Atasi Gusi Bengkak Dengan Ramuan Tradisional

Pernahkah anda mengalami gusi bengkak? Tentunya sangat menyiksa bukan? Apalagi pada saat makan. Gusi bengkak bisa disebabkan beberapa hal. Mungkin karena kekurangan Vitamin C atau penyebab lainnya. Untuk mengatasi gusi bengkak sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya ada cara mengatasi gusi bengkak secara alami (tradisional). Berikut caranya:


Cara ke - 1: 10 gram tawas bersih dicampur 300cc air biasa dan sedikit pepermint olie dapat digunakan untuk obat kumur-kumur jika gusi bengkak.

Cara ke - 2: 5 lembar daun jarak, 1 sendok kapur sirih direbus dengan 4 gelas air. Setelah disaring, gunakan air tersebut untuk kumur.

Cara ke - 3: Mengobati gusi yang bengkak juga dapat menggunakan 15 gram daun dan akar sereh, 20 gram kunyit, garam secukupnya direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum.

Mudah2 an Obat-obatan tradisional di atas membantu mengatasi gusi bengkak anda. Selamat mencoba


source: cossierandi.com
Judul: Atasi Gusi Bengkak Dengan Ramuan Tradisional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh TEGUH T.A

0 comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design