Lebih Detail Tentang Kacamata Vision Penurun Minus

Latihan-latihan berdasarkan Metode Bates, yaitu sistem penyembuhan mata dan peningkatan daya penglihatan secara alami yang ditemukan oleh seorang Ophthalmologist bernama Dr. William H. Bates, M. D. pada awal abad 20. Dr. Bates melakukan penelitian mendalam terhadap sumber atau akar dari gangguan penglihatan seperti rabun jauh (myopia/mata minus), rabun dekat (hypermetropia/mata plus), dan astigmatisma (silindris).

Dr. Bates kecewa karena kacamata lensa tidak dapat menyembuhkan masalah penglihatan pada pasiennya, namun justru memperburuk kemampuan penglihatan pasien-pasiennya setelah jangka waktu tertentu sesudah memakai kacamata lensa.

Akhirnya Dr. Bates menyimpulkan bahwa gangguan mata disebabkan oeh ketegangan otot mata pada saat melihat (strain to see). Ketika ketegangan otot mata tersebut dapat dihilangkan, maka kemampuan mata akan berangsur-angsur pulih. Dr. Bates telah menyembuhkan ribuan pasiennya yang mengalami gangguan penglihatan, dan pada tahun 1920, dia menerbitkan buku "Perfect Sight Without Glasses", yang kemudian menjadi best seller.

Efektivitas Kacamata terapi Penurun Minus, Pemulih Plus,Silindris

MENGAPA KACAMATA LENSA TIDAK MEMBANTU

1. Kacamata lensa atau kacamata resep 20x terlalu kuat bagi mata kita pada saat digunakan untuk membaca.
2. Kacamata lensa menimbulkan ketergantungan
3. Kekuatan lensa pada kacamata resep harus disesuaikan setiap penglihatan anda melemah
4. Penggunaan kacamata lensa menimbulkan ketegangan pada otot mata, yang berakibat semakin parahnya gangguan penglihatan pada mata (minus bertambah, dsb)
5. Kacamata menghambat mata untuk dapat pulih secara alami

KEUNTUNGAN MEMAKAI KACAMATA THERAPY VISION

1. Melihat lebih jelas untuk jarak dekat dan jarak jauh menggunakan asas ilmiah dan lubang peniti
2. Meniadakan tekanan dan beban yang ditimbulkan oleh kacamata.
3. Mencegah myopia, presbyopia & astigmatism yang progresif (makin lama makin parah)
4. Menghentikan ketergantungan anda pada kacamata.
5. Membiasakan mata anda untuk melihat secara benar, dan meningkatkan daya penglihatan mata secara alami
6. Bayangan benda tetap, hanya intensitas cahayanya yang dikurangi dan diarahkan
7. Otot mata dirangsang dan dilatih agar bisa fokus sehingga bayangan benda dapat jatuh tepat di titik kuning
8. Otot mata dilatih secara kontinu sehingga mampu bekerja secara normal kembali dan kelainan pada mata berkurang dan berangsur-angsur sembuh  

Beberapa latihan yang disarankan oleh Dr. Bates:

1. Palming
2. Centralization
3. Sunning
4. Swinging
5. Test Card Practice

Program latihan di atas sangat penting untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari kacamata theraphy ini.

Pada saat pemakaian Kacamata Vision, selingi dengan latihan berikut:

Gerakan-gerakannya:

1. Kepala tegak lurus ke depan. Arahkan pandangan mata ke atas (langit-langit), kemudian melihat ke lantai. Lakukan gerakan ini secara perlahan-lahan dan mantap 5-10 kali setiap hari.


2. Gerakkan bola mata ke kiri dan ke kanan. Usahakan seperti ingin melihat telinga. Lakukan gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap harinya.



3. Gerakkan bola mata ke atas. Tahan bola mata di atas. Kemudian gerakkan ke kiri atas dan ke kanan atas. Lakukan gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap hari.

4. Gerakkan bola mata ke bawah dan tahan di bawah. Kemudian gerakkan bola mata ke kiri bawah dan ke kanan bawah. Lakukan gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap harinya.

SENAM METODE BATES

5. Gerakkan bola mata ke atas dan ke bawah pada sudut-sudut yang berlawanan (selang-seling), dimulai dari pojok kiri atas ke pojok kanan bawah. Lakukan gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap hari.

6. Gerakkan bola mata seperti pada gerakan sebelumnya, tetapi dimulai dari pojok kiri bawah ke pojok kanan atas.

LATIHAN MATA AGAR SEHAT

7. Putar bola mata ke kiri searah jarum jam sebanyak 5-10 kali. Kemudian, putar bola mata ke kanan, berlawanan dengan arah jarum jam sebanyak 5-10 kali. Lakukan gerakan tadi sebanyak 5-10 kali. (catatan: pada saat akan berganti di putaran ke kiri, hentikan dulu dan pejamkan mata selama 5-10 detik.)  

Latihan selingan ini berfungsi untuk menstimulasi dan melancarkan peredaran darah yang berada di daerah mata dan sekitarnya. Setelah melakukan latihan selingan ini, lanjutkan membaca atau menonton TV menggunakan kacamata theraphy.

PERHATIAN!! Jangan menggunakan Kacamata ini ketika sedang mengendarai kendaraan atau menjalankan mesin. Jangan melihat ke arah matahari langsung dengan kaca mata ini.

FAQ

Berapa lama saya perlu memakai kacamata therapy ini sampai dapat sembuh total?

Jika anda sering melepaskan kacamata lensa, rutin memakai kacamata theraphy dan rajin berlatih, maka kesembuhan akan semakin cepat tercapai. Ada yang dalam waktu 1 bulan sudah bisa merasakan hasilnya, namun ada juga yang membutuhkan 6 bulan atau lebih baru bisa merasakan hasilnya.

Kapan saya tidak disarankan memakai kacamata ini?

Karena warna gelap yang ada pada kacamata therapy ini mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata, maka kacamata therapy ini sangat tidak disarankan untuk digunakan pada saat berkendara. Selain itu, tidak disarankan untuk membaca menggunakan kacamata therapy ini di tempat dengan pencahayaan minim. Kacamata therapy ini juga bukan sebagai pelindung dari sinar matahari (sunglasses), jadi jangan melihat langsung ke arah matahari menggunakan kacamata ini.

Siapa saja yang memerlukan kacamata ini?

Kacamata therapy ini bermanfaat bagi orang yang menderita ketengangan otot mata, rabun jauh (myopia/minus), rabun dekat (hypermetropia/plus), astigmatisma (silindris), katarak, maupun cacar mata (presbyopia). Namun untuk orang dengan gangguan penglihatan lebih dari 6 diopter, penggunaan kacamata theraphy akan lebih efektif bila digunakan bersama kacamata lensa. Kacamata ini kurang dapat berfungsi maksimal pada penderita penyakit mata yang disebabkan oleh rusaknya syaraf pada mata (seperti glaucoma atau macular degeneration)

Untuk kegiatan apa saja kacamata ini dapat digunakan?

Kacamata therapy ini paling umum dapat digunakan untuk :
1. Pengganti kacamata resep atau kacamata lensa
2. Pengganti kacamata baca
3. Melihat monitor komputer dalam waktu lama (menghilangkan ketegangan otot mata)
4. Menonton TV
5. dan lain-lain

5 FAKTA TERKAIT DENGAN KACAMATA TERAPY VISION:

   1. Kacamata Terapi Vision 100% AMAN DIGUNAKAN. Tidak seperti kacamata lensa yang dapat menurunkan daya penglihatan anda, kacamata therapy ini tidak memiliki efek samping yang dapat merusak mata anda.
   2. Kacamata Terapi Vision LEBIH MURAH dari kacamata lensa atau kacamata resep (minus, plus, dan silindris), dan kacamata therapy ini tidak perlu diganti dari waktu ke waktu, tidak seperti kacamata lensa dan contact lens yang perlu diganti lensanya setiap daya penglihatan anda berkurang.
   3. Kacamata Terapi Vision dapat digunakan oleh SIAPA SAJA, tua maupun muda, mata plus, minus, ataupun silindris, dan juga bagi penderita katarak.
   4. Kacamata Terapi Vision BUKAN MAINAN dan BUKAN OMONG KOSONG seperti yang dikatakan oleh industri optik, faktanya alat ini dipatenkan di Amerika Serikat U.S. Patent (#1,959,915) pada tahun 1934, karena kacamata ini benar-benar dapat memulihkan penglihatan anda secara alami.
   5. Kacamata Terapi Vision merupakan ancaman bagi industri optik dengan omset milyaran dolar, sehingga pemain industri optik berusaha meyakinkan pemerintah untuk tidak mengijinkan pembuatan kacamata theraphy ini dalam skala besar untuk publik sejak kacamata therapy ini dipatenkan pada tahun 1934.

Bagaimana kacamata therapy ini dapat mengurangi ketegangan pada otot-otot mata?

Kacamata therapy ini mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata. Terlalu banyak sinar yang masuk ke mata menyebabkan otot-otot mata menjadi tegang. Dengan memakai kacamata therapy ini, maka cahaya yang masuk ke mata tidak sekuat ketika kita memakai kacamata lensa, sehingga kerja otot mata lebih ringan. Namum, konsekuensinya ketika kita memakai kacamata therapy ini, maka bayangan benda-benda di sekitar kita akan menjadi lebih gelap.

Bagaimana bisa ? setelah rutin pemakaian , kita tidak usah memakai kacamata lensa lagi ?

Pada dasarnya, sejak anda menggunakan kacamata lensa, kacamata anda menjadi semacam tongkat pada mata anda. Akibat anda terlalu bergantung pada kacamata anda, daya penglihatan anda semakin lemah. Kemudian kekurangan dari kacamata adalah kacamata perlu diganti apabila mata anda makin lemah karena min, plus, atau silindernya bertambah. Dengan menggunakan Kacamata Terapi ini, membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur. Karena prinsipnya terbalik dengan kacamata lensa biasa.

Apakah ada efek samping atau kontra indikasi dari pemakaian kacamata Terapi ini ?

Kacamata ini tidak ada efek samping sama sekali, karena tidak terbuat dari bahan yang berbahaya dan tidak ada unsur yang dimakan ; dimasukkan ke dalam tubuh atau mata. Jadi benar-benar aman 100%. Hanya yang perlu di perhatikan adalah : Jangan memakai Kacamata Terapi ini sewaktu menyetir, mengendarai atau menaiki kendaraan bermotor karena pada saat menggunakan kacamata ini focus mata anda sedang di perbaiki . Dan jangan menggunakan kacamata ini untuk langsung melihat sinar matahari .

Berapa lamakah kaca mata ini bisa dipakai?

Anda bisa memakainya selama mata anda belum pulih total. Namun jika mata anda sudah merasa pulih total anda bisa menghentikannya atau tetap memakainya. Karena kacamata ini terbuat dari bahan pilihan dan tidak mempunyai efek samping apapun terhadap pemakai .

Saya merasa pusing pada saat pertama kali memakai kacamata ini selama 30 menit??

Jangan dipaksain, namanya juga olahraga..pasti ada tahaan bebannya, jangan langsung dibebani dengan yang berat-berat, nanti malah terforsir dan hasilnya malah tidak sesuai yang diharapkan. Ketika merasa pusing, mata diistirahatkan dulu dan dipakai lagi setelah tidak pusing.
Judul: Lebih Detail Tentang Kacamata Vision Penurun Minus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh TEGUH T.A

0 comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design